Kamis, 17 Mei 2018

Menjelajahi Manfaat Kesehatan dari Bermain Luar


Ketika cuaca hangat mendekati, tidak jarang bagi banyak keluarga untuk mengembangkan rasa demam kabin. Tergantung pada lokasi Anda, beberapa anak telah menghabiskan bulan terkurung di rumah karena kondisi cuaca yang tidak mendukung. Ini bisa menyebabkan anak menjadi malas dan akan memicu lebih banyak ngemil. Penelitian telah menunjukkan bahwa persentase anak-anak yang kelebihan berat badan sedang meningkat. Penting untuk membawa anak-anak kita ke luar rumah sehingga mereka dapat melepaskan energi yang terpendam. Dengan mengajak anak-anak bermain di playground anak luar rumah, bukan hanya akan memberi orang tua stres istirahat yang dibutuhkan, tetapi juga memiliki manfaat kesehatan yang positif bagi anak.

Telah dilaporkan bahwa anak-anak yang mampu memiliki banyak waktu keluar rumah memiliki lebih sedikit stres daripada mereka yang tetap di dalam ruangan. Tindakan berlari dan melompat dikatakan sebagai pelepasan alami untuk stres. Anak-anak yang memiliki permainan luar ruang secara teratur juga tampaknya dapat fokus lebih baik pada studi mereka dan dapat berinteraksi dengan rekan-rekan mereka pada tingkat yang lebih sehat. Namun, tantangannya adalah menemukan cara untuk mendorong anak-anak keluar dari pintu. Tempat bermain di luar ruangan bisa menjadi jawabannya. Seorang anak akan lebih dari senang untuk bermain di tempat bermain mereka sendiri, dan akan menghabiskan banyak waktu dalam bermain imajinatif.

Sementara anak-anak berada di luar ruangan, mereka menyerap vitamin D dalam jumlah yang cukup. Beberapa mungkin khawatir bahwa paparan sinar matahari dapat menyebabkan lebih banyak kerusakan daripada yang baik, tetapi dengan akal sehat dan perlindungan, mereka dapat bermain di luar ruangan tanpa khawatir.

Playsets playground anak dapat membantu dengan pengembangan visi juga. Telah disarankan bahwa anak-anak yang menghabiskan lebih banyak waktu di dalam ruangan mungkin memiliki penglihatan yang lebih buruk daripada mereka yang bermain luar ruangan secara teratur. Tempat bermain di luar ruangan memungkinkan anak-anak mendapatkan cahaya alami yang dibutuhkan untuk membantu mengembangkan mata muda, dan juga membantu untuk membuat anak fokus pada lingkungannya. Mata akan menerima latihan juga ketika anak-anak fokus pada sesuatu yang menarik perhatian mereka dari kejauhan, karena berada di luar ruangan secara visual merangsang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar