Kamis, 26 April 2018

Hal Yang Harus Diingat Sebelum Memasang Lantai Vinyl Akustik


Lantai vinyl akustik adalah jenis khusus dari lantai pengurangan kebisingan. Jenis lantai vinil dapat dipasang di tempat-tempat yang membutuhkan pengurangan suara.

Memutuskan lantai adalah bagian yang paling penting dari setiap proyek renovasi interior. Baik itu ruang hunian, zona komersial atau jenis tempat lainnya, pilihan lantai harus selalu dipikirkan dengan baik dan juga praktis dengan mengingat lingkungan. Ada banyak jenis vinyl lantai yang tersedia di pasar. Jenis yang Anda pilih akan sangat tergantung pada beberapa faktor utama seperti langkah kaki, paparan kotoran & debu, paparan kelembaban dan daya tahan yang diharapkan.

Sementara opsi lantai konvensional termasuk vinil, linoleum, kayu keras dan marmer, ada juga opsi teknis lanjutan yang tersedia. Salah satu jenisnya adalah lantai akustik. Ini adalah jenis lantai yang sangat khusus yang digunakan di daerah-daerah tertentu yang rentan terhadap polusi suara. Alat bantu lantai vinil akustik dalam mengurangi kebisingan dan merupakan pilihan yang baik jika Anda mencari isolasi suara lengkap atau parsial. Namun, sebelum Anda memilih jenis lantai semacam itu, ada beberapa aspek penting yang perlu dipertimbangkan.

Pertama dan terpenting, Anda perlu memutuskan mengapa Anda memilih lantai vinyl. Misalnya, jika Anda akan segera mulai dengan pelajaran drum Anda atau Anda suka bermain musik keras ketika teman-teman datang, maka Anda pasti tidak ingin menjadi ancaman bagi tetangga Anda. Dengan demikian, jika rumah atau studio Anda akan berdengung dengan suara keras sepanjang waktu, maka itu hanya bijaksana bahwa Anda menganggap lantai yang membantu dalam pengurangan kebisingan.

Alasan lain mengapa Anda mungkin ingin pergi untuk lantai akustik adalah untuk mengekang suara di udara. Jenis suara ini umumnya dihasilkan dari TV atau dengan berbicara keras. Jika Anda ingin isolasi suara sehingga mendapatkan kejelasan suara terbaik dari home theater, maka Anda akan ingin pergi untuk lantai seperti itu yang dapat menangkap suara di udara.

Anda mungkin ingin memotong dampak kebisingan yang biasanya dibuat ketika satu objek bertabrakan dengan yang lain. Baik itu langkah kaki, mesin cuci yang bergetar atau drum yang dimainkan adalah contoh dari jenis suara ini.

Setelah Anda memutuskan alasan untuk pergi ke lantai vinyl bandung, hal berikutnya yang harus Anda ketahui adalah di mana jenis lantai vinyl ini akan pergi. Misalnya, Anda mungkin ingin mengurangi kebisingan di tangga atau Anda ingin memodifikasi loteng ke ruang musik pribadi Anda. Atau sederhananya, Anda ingin mengurangi suara di area sibuk di rumah Anda. Dengan demikian, Anda harus memutuskan bidang apa yang Anda targetkan untuk isolasi suara.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar